16 Nov 2017

DIES MAULIDIYAH MPA.GHUBATRAS KE - XXVIII





Santunan Anak Yatim

Salam lestari !!!


Tepat 28 tahun yang lalu salah satu organisasi tertua di Universitas Trunojoyo terbentuk dengan nama MPA. GHUBATRAS. organisasi yang bergerak di bidang kepencita alaman tentunya sudah banyak mengalami pahit manis kehidupan organisasi. Dan kemarin, 27 Juli 2017 kami sebagai penerus organisasi merayakan ulang tahun organisasi kami tercinta. Penyelenggaraan Dies Maulidiyah MPA. GHUBATRAS yang ke 28 ini dikonsep menjadi 2 perayaan, Dies Internal dan Dies Eksternal.
Foto Bareng Saat di Villa
Aksi Anggota saat Tarik Tambang 




Untuk dies maulidiyah Internal, kami menggelar menjadi 2 kali. Yang pertama syukuran di kampus tercinta UTM dengan mengundang anak yatim, dan yang kedua digelar di Villa Safe Care, di Pacet Mojokerto dengan mengundang senior luar biasa serta acaranya terkonsep seperti reuni dan diselingi outbond. Di acara ini kita belajar bagaimana MPA. GHUBATRAS bisa lahir dari perintis-perintis yang luar biasa dan dengan generasi-generasi yang berbakat pula. Perayaan di villa ini berselang 2 hari 1 malam, dengan agendanya diantaranya diskusi, outbond, hingga ngobrol-ngobrol. Meskipun yang mengikuti acaranya ini hanya sekitar 30an peserta, acaranya tetap berjalan lancar jaya, hehe. Untuk mengasah kekompakan tiap tim, panitia membuat game-game pada acara outbondnya dengan pesertanya tiap tim campuran antara senior luar biasa, anggota penuh, dan anggota muda. Dengan permainan yang dilombakan diantaranya tarik tambang,balon goyang, pipa bocor, dan renang. Bukan masalah siapa pemenangnya(yah, meskipun itu penting) tapi kekompakan, keseruan yang didapat itu yang terpenting. Setelah semuanya lelah bermain air, kami kembali ke madura untuk melanjutkan acara yaitu dies eksternal.
Para Undangan dari Berbagai MAPALA
Dies eksternal dikonsep music party. Jadi, disini panitia mengundang mapala se-Jatim untuk memeriahkan acara dies maulidiyah MPA. GHUBATRAS. tamu yang dapat bisa dibilang mencapai batas perkiraan para pengurus. Banyak, sangat banyak. Rame, sangat rame. Untuk hiburannya sendiri kita menampilkan dance, serta 2 band raggae. Saatnya juming gaess, keseruan melebur jadi satu. Entah kenal atau tidak, entah datang dari mana, kami tidak perduli. Kami satu, kami mapala, yang terkenal dengan ikatan persaudaraan yang kental. Semuanya menikmati. Semuanya gembira.

Untuk MPA. GHUABTRAS, semoga semakin berkibar, jaya, dan berprestasi. Doa yang baik-baik yaaa, oh ya semoga tahun depan dan depannya lagi masih bisa merayakan pesta dan lebih meriah dari tahun ini.




GHUBATRAS JAYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar