19 Apr 2014

GNCC 2013

Anggota MPA. GHUBATRAS foto bersama Tim dari FPTI JATIM

      Latar belakang diadakan Lomba panjat bertaraf nasional ini adalah untuk menanamkan jiwa sportifitas dan jiwa kompetitif pada generasi muda. Seain itu acara GNCC ini dilaksanakan bertujuan untuk lebih memperkenalkan lagi olahraga panjat tebing kepada masyarakat umum dan ingin menumbuhkan atlet - atlet baru di bidang panjat tebing yang ada di Indonesia.

Susana Technical Meeting yang dipenuhi peserta GNCC 

Acara tersebut bisa dikatakan sukses dengan jumlah peserfa 98 orang yang hadir dari berbagai berbagai macam penjuru  Indonesia.

MPA.GHUBATRAS bekerja sama dengan FPTI Jawa Timur yang bertanggung jawab sebagai tim teknis lapangan dan juri. Acara GNCC ini terlaksana selama 3 hari, pada hari pertama acara pembukaan lomba dilanjutkan dengan kualifikasi lead junior putra putri, lead mapala putra, lead umum putra putri jadi totalnya ada 3 kategori yang ditandingkan pada hari pertama.

Pada hari kedua, acara dilanjutkan dengan final lead junior putra putri dan lead umum putra putri lalu final mapala putra.
Kiri : Peserta lead junior putri sedang berupaya mencapai top. Kanan : duel dalam speed umum putra

Di hari ketiga dilanjutkan dengan kualifikasi dan  final speed umum putra sekaigus penutupan. Acara GNCC diakhiri dengan music party bersamaan dengan penyerahan piala, piagam dan hadiah kepada  para  pemenang  lomba  GNCC.


Penyerahan piala, piagam dan hadiah di hari terakhir sekaligus penutupan GNCC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar