29 Sep 2016

Dies Maulidiyah MPA. GHUBATRAS XXVII


Hai gaess, MPA. GHUBATRAS lagi ulang tahun lho. By The Way, Happy Birthday My Organisation.

Anggota Aktif MPA. GHUBATRAS mulai disibukkan oleh rangkaian acara program kerja berkategori wajib. Persiapan acara ini dimulai pada Mei 2016, mulai dari pembentukan panitia dan terbentuklah Senior Lopis sebagai Ketua Pelaksana dalam acara tersebut. Hari demi hari, minggu silih berganti, persiapan telah mengalir dikegiatan sehari-hari. Mulai dari Sie Perlengkapan, Sie Konsumsi, Sie PDD, dan lainnya menjadi kesibukan utama di keseharian kami.
Tiba saat hari pelaksanaan, tepatnya pada tanggal 27 Juli 2016 bertepatan pada tanggal dan bulan jadinya MPA. GHUBATRAS yang sudah berdiri sejak 27 tahun yang lalu. Ini acara yang kami tunggu-tunggu. Dimana MPA. GHUBATRAS yang kita banggakan lahir. Ini adalah hari pembuktian seluruh panitia yang sudah bekerja keras menyiapkan acara yang dinanti-nanti ini.

                Tepat pukul 19.00 WIB, semua tamu undangan yang terdiri dari Para senior Senior Luar Biasa, semua panitia, dan acarapun siap dimulai. Dan pada acara ini Panitia ingin berbagi kepada anak yatim yang dikelola oleh GP Ansor Kecamatan Kamal. Dan dilajut pengalangan dana untuk pembenahan masjid di Bumi perkemahan Kakek bodho yang kondisinya memperihatinkan banyak yang bocor pada bagian atapnya, SLB banyak yang antusia untuk menyumbang dalam pengalangan ini. Ada pula penampilan dari UKM Musik B-sing yang turut memeriahkan acara Dies Maulidiyah MPA. GHUBATRAS yang Ke XXVII ini.(PDD DIES)
Kesibukan memasak

Setting Panggung
Setting Panggung(1)
Tumpeng


                                                              Doa bersama anak yatim

Pemberian Santunan dari oleh SLB


Ramah tamah



foto bersama dengan anak yatim

Penampilan dari UKM B-Sing


Kemeriahan acara



Kemeriahan games acara Dies Maulidiyah 






Penampilan Oleh SLB

Cek Videonya DI >>>>>sini<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar